Pengamanan Pengajian Akbar Di Mushola Al-Wusto Dusun Greges

Posted by Humas Polresbantuldiy on 18:53

Panit Sabhara Iptu Nurgiyanto mewakili Kapolsek menghadiri pengajian Akbar di Mushola Al-Wusto dusun Greges, Donotirto, Kretek, Bantul, Sabtu(07/4/2018) malam.

Pengajian Akbar dihadiri oleh Aggota DPRD Kabupaten Bantul fraksi PKB Suradal, KH. Solikhun pengasuh pondok pesantren Tegalrejo Magelang, Lurah desa Donotirto Jurahimi beserta ratusan jamaah.

Pengajian akbar dilaksanakan dalam rangkaian Mujahadah dan sema'an Al-Qur'an yang diselenggarakan oleh pengurus Majelis sema'an Dzikirul Ghofirin Bantul Selatan dengan penceramah KH. Solikhun dari Tegalrejo Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Sebelum pengajian dimulai diawali dengan sema'an dan Pemberian santunan kepada anak-anak yatim warga dusun setempat.

Dalam tausiyahnya KH. Sholihun mengajak para jamaah untuk melaksanakan mujahadah agar supaya bisa mendapatkan pahala dari Allah SWT, selain itu juga sebagai rasa syukur kita  yang sampai sekarang ini masih diberikan kesehatan dan kesempatan. Kepada hadirin agar selalu meningkatkan iman dan taqwa, karena beriman tidak akan hilang dan itu akan dibawa sampai mati.

Lebih lanjut KH Solikhun berpesan kepada jamaah agar selalu banyak berdzikir, dan bagi kaum hawa atau perempuan agar selalu menutup aurotnya, pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek yang dibantu Koramil, banser dan Linmas (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 18:53

0 komentar:

CB