Pengamanan Pengajian Akbar Isra' Mi'raj Di Masjid Baitul Afwa Dusun Payungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:41

Kanit Provost Ipda Parmanta menghadiri pengajian Akbar Isra' mi'raj bersama KH. Sigit Nur Sahid di masjid Baitul Afwa dusun Payungan, Triharjo, Pandak, Bantul. Sabtu (31/03/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bantul Fraksi PDIP Sugeng Sudaryanto, Camat Pandak diwakili kasi kemas Subiantoro, Kapolsek Pandak diwakil Kanit Provos Ipda Parmanta, Danramil Pandak diwakili Babinsa desa Triharjo Sertu Agus, Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH, Pj Lurah Triharjo Sarwanto S.Ip, Muspika,Anggota BPD, Kaum Rois se desa Triharjo, warga sekitar dusun Payungan sekitar 500 orang

Acara dibuka dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran yang dibawakan oleh TPA Arahman masjid Baitul Afwa. Dilanjutkan dengan deklarasi anti hoax dari Pamiudipa (Pemuda dan pemudi Dusun Payugan yang menyatakan anti hoax dan NKRI harga mati.

Dalam sambutanya Pj lurah Triharjo mengucapkan selamat datang kepada bapak ibu hadirin. Saya sangat terharu sebagai Pj lurah Triharjo karena biasanya orang-orang diajak untuk mengaji sangatlah susah. Tetapi di dusun Payungan ini pengajian nya sangat penuh sampai dengan keluar jalan. Semoga kegiatan seperti ini akan selalu diadakan selain untuk menambah wawasan mengenai agama juga sebagai sarana pemersatu antar warga.

KH Sigit Nur Sahid dalam tauziahnya mengajak para bapak ibu hadirin mningkatkan dalam beribadah sesuai syariat Islam. Jangan sampai kita menjadi orang yang merugi di dunia dan akhirat. Mari bapak ibu semua kita penuhi masjid agar kita selalu diberi rindho dan nikmat dari Allah SWT.

Pengajian yang dibawakan oleh KH Sigit Nur Sahid juga diselingi dengan lagu realigi dan juga menggunakan wayang sebagai sarana dakwah. Acara ditutup dengan doa bersama dan shalawat yang dipimpin oleh KH Sigit Nur Nur Sahid. Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:41

0 komentar:

CB