Pengamanan Pengajian Dan Deklarasi Takmir Masjid Dan Ormas Se Kabupaten Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:39

Personil Polsek Sewon melaksanakan pengamanan Pengajian dan Deklarasi Takmir Masjid dan Ormas Se Kabupaten Bantul di Masjid Al Firdaus, Noto, Bangunharjo, Sewon, Bantul. Jumat (30/03/2018), malam.

Pengajian mengambil tema "Meneguhkan Kembali Fungsi Masjid Sebagai Sarana Tujuan Islam Rahmatan Lil Alamin Serta Menolak Politisasi" yang diselenggarakan oleh Forum Ukhuwah Bangunharjo (FUB).

Pada kesempatan tersebut Aiptu Imron Rosadi menyampaikan “sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kundusif, dan ini merupakan komitmen polri sebagai institusi negara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat” jelasnya.

Hadir dalam acara ini K.H. Muhammad Rofik Mualimin, Lc., M.Pd.I, Habib Zaky bin Abu Bakar Assegaf , Ustad Sholihuddin Al Hafidz (Pengurus Mahadz Tahfidz Mukmin Al Firdaus ), Bpk Faisol ( Ketua DKM Al Firdaus), KH Muhyiddin ( Ketua DMI/ Dewan Masjid Bantul ), Perwakilan Kokam Sewon, Perwakilan Ansor Sewon.

Panit I Sabhara Polsek Sewon Iptu Susanto menyatakan kegiatan pengajian dan deklarasi yang di mulai pukul 16.00 wib sampai dengan pukul 17.30 wib tersebut selesai dengan aman tertib dan lancar ini berkat kerja sama antara Personil gabungan dari Polsek Sewon, Kokam Sewon, Banser Sewon, ungkap Iptu Susanto. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB