Pengamanan Pengajian Di Pedukuhan Krerek Desa Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:18

Bertempat di Masjid Al Maun pedukuhan Krerek Desa Parangtritis telah dilaksanakan pengajian Rutin Lapanan Malam Sabtu Pahing oleh Pengurus Cabang Muhammadiyah Kec Kretek dengan penceramah Drs Syaebani MH. Jumat (6/4/2018) malam.

Pengajian dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada S.Sos MH, Panit Binmas Aiptu Jumari mewakili Kapolsek Kretek, Pimpinan Cabang Muh Kretek H Suhardi MPd, Pimpinan Ranting Muhammadiyan se Kecamatan Kretek, Bhabinkamtibmas desa Parangtritis Aiptu sukarso dan ratusan jama'ah.

Camat Kretek Cahya Widada S.Sos,MH dalam sambutannya sangat mangayubagyo atas terselenggaranya pengajian secara rutin oleh Muhammadiyah ini, sehingga sangat menunjang dan mempererat jalinan silaturohmi.

Lebih lanjut diharapkan dengan adanya pengajian ini dapat mempertebal iman dan tagwa kepada Alloh SAW, pungkasnya.

Sedangkan Al Ustadz  Drs.H Syaebani MH dalam tausyiahnya mengajak seluruh jamaah  memanfaatkan waktu untuk melaksanakan sholat wajib lima waktu, beramal sholeh serta perbanyak sodakhoh.

Selama berlangsungnya kegiatan situasi lancar dan terkendali dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:18

0 komentar:

CB