Pengamanan Pengajian Rutin Wali Siswa SMPN 2 Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:21

Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalija mengamankan pengajian rutin wali Siswa SMPN 2 Srandakan bertempat di koridoor SMPN 2 Srandakan. Minggu, 29 April 2018 pukul 06.00 Wib.

Pengajian tersebut dihadiri oleh orang tua siswa sekitar 200 orang dan dilaksanakan rutin pada setiap Minggu Wage. Kali ini penceramah adalah Uztad KH Cipto Diarjo dari Kecamatan Sanden Bantul.

Salah satu tanda keimanan adalah seorang muslim bergembira dengan akan datangnya bulan Ramadhan. Ibarat akan menyambut tamu agung yang ia nanti-nantikan, maka ia persiapkan segalanya dan tentu hati menjadi sangat senang tamu Ramadhan akan datang. Tentu lebih senang lagi jika ia menjumpai Ramadhan.

Hendaknya seorang muslim khawatir akan dirinya jika tidak ada perasaan gembira akan datangnya Ramadhan. Ia merasa biasa-biasa saja dan tidak ada yang istimewa. Bisa jadi ia terluput dari kebaikan yang banyak. Karena  ini adalah karunia dari Allah dan seorang muslim harus bergembira.

Kegiatan pengajia berakhir pada pukul 07.00 Wib. Selama  kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:21

0 komentar:

CB