Pengamanan Pertandingan PSIS Semarang Vs Persija Jakarta Di SSA Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan,SIK,MH memimpin langsung pengamanan pertandingan sepakbola Gojek Liga 1 antara PSIS Semarang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Jetis, Bantul, Jumat, 20/04/2018.

Pertandingan yang di gelar di Stadion Sultan Agung Bantul, Merupakan Home Base PSIS semarang dikarenakan stadion Jatidiri Semarang tidak lolos dalam verifikasi dari PSSI, sehingga pertandingan di gelar di Stadion Sultan Agung Bantul.

Kabag Bin Ops Polda DIY AKBP Karwanto saat APP Apel gabungan menyampaikan bahwa"pengamanan pertandingan antara Persija Jakarta dengan PSIS Semarang harus maksimal dan semangat serta dengan dedikasi tinggi, karena suporter kedua kesebelasan di pastikan akan memenuhi Stadion Sultan Agung"

Pertandingan sendiri di menangkan oleh Persija Jakarta dengan skor 4-1, Persija Jakarta melalui kakai ( 5 ) Jaime Xavier membuka kran gol pada menit ke 67 melalui sundulan kepala menuntaskan umpan silang dari Rico Sumanjuntak. Pada menit ke 78 giliran Rico Simanjuntak mencetak gol setelah tendangannya membentur pemain belakang PSIS dan mengecoh Kiper PSIS Semarang Aji Bayu Putra (33).

Pada menit ke 83 Marco Simic(9) berhasil menambah keunggulan Persija Jakarta setelah memanfaatkan scrimmit di depan gawang PSIS Semarang dan Ramdani Lestahulu(7) berhasil menutup keunggulan Persija Jakarta dengan gol cantiknya di menit ke 92.

Sementara itu PSIS Semarang mendapat gol hiburan pada menit ke 93 melalui pemain asingnya Melcior Leideker Majefat (94). (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB