Pengamanan Reses Dari Anggota Dprd Kabupaten Bantul Fraksi PDIP Di Balai Desa Triharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:30

Bhabinkamtibmas desa Triharjo Bripka Subawa SH bersama piket fungsi melaksanakan pengamanan Reses/Jaring aspirasi dari Anggota DPRD Kabupaten Bantul Fraksi PDI Perjuangan Dapil V Kec. Srandakan, Kec. Sanden, Kec. Pandak, Kec. Pajangan oleh Sugeng Sudaryanta. Sabtu (28/04/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD TK I DIY dari Fraksi PDI Perjuangan Joko Purnomo,Anggota DPRD TK II Kabupaten Bantul fraksi PDI. Perjuangan Sugeng Sudaryanta,Ngatino sekertaris DPC PDI P Kabupaten Bantul dan warga masyarakat desa Triharjo sekitar 100 orang.

Acara dibuka dengan sambutan dari anggota DPRD TK I DIY Joko Purnomo yang menyampaikan bahwa malam hari ini kegiatan reses difokuskan pada kegiatan Pertanian masyarakat di wilayah desa Triharjo. Dengan diadakannya reses ini diharapkan dapat memajukan dalam segala bidang dan dapat menampung aspirasi masyarakat.

Reses ini bukanlah sarana kampanye dari bapak Sugeng Sudaryanto melainkan wadah untuk menampung aspirasi masyarakat demi kemajuan bersama karena apabila tidak ada dukungan dari semua pihak program yang telah direncanakan tidak dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan.

Acara dilanjutkan dengan paparan dari Sugeng Sudaryanto yang menyampaikan bahwa pengajukan proposal pembangunan fisik ditahun 2019 sudah ditutup tanggal 09 April 2018 lalu.

Kedepan siap untuk mengawal semua permohonan dan aspirasi masyarakat desa Triharjo.Apabila ada rencana pembangunan tempat ibadah agar membuat proposal maka kami akan membantu dan mengawal hingga dana hingga berhasil.Terkait bantuan ternak untuk tahun 2018 ini tidak bisa turun dikarenakan kebijakan Bupati dialihkan kepada sektor yang lain dan disarankan kelompok kelompok yang mengajukan proposal tersebut agar diganti yang lainya.

Kegiatan berlangsung aman dan tertib.Personil Polsek Pandak melaksanakan pengamanan sampai dengan acara selesai.(Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:30

0 komentar:

CB