Pengamanan Senam Massal Aerobic Dalam Rangka Car Free Day Di Kawasan Titik Nol Kota Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:38

Personil Polsek Bantul dibantu Polres Bantul melaksanakan pengamanan senam massal aerobic dalam rangka Car Free Day Bantul #2018 di kawasan Titik Nol Kota Bantul atau tepatnya didepan pasar Bantul yang diikuti oleh ribuan peserta, 29 April 2018 pagi.

Aneka hiburan disediakan panitia untuk memanjakan warga Bantul. Puluhan doorpize disediakan bagi pengunjung yang beruntung oleh Bank BRI Cabang Bantul dan nantinya akan diberikan pula Undian Hadiah Grandprize dan Hadiah Utama nasabah BRI Undian Tabungan Simpedes Periode II Tahun 2017.

Bersamaan dengan nuansa hari Kartini, jajaran Kepolisian Resort Bantul menobatkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Ibu Hj. Erna Suharsono sebagai Pelopor Tertib Berlalulintas dengan ditandai pemakaian selempang Pelopor Tertib Berlalulintas oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, SIK, MH. Dalam sambutannya Erna Suharsono mengajak kepada ibu-ibu dan segenap yang hadir untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas, menjaga sopan santun di jalan dan melengkapi kendaraan dengan surat-surat dan spion.

Kegiatan olahraga harus kita jadikan agenda wajib, slogan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat harus kita lahirkan betul-betul di tengah masyarakat kita. " Saya tidak bosan-bosannya untuk selalu mengajak kepada warga Bantul, rajin berolahraga sehingga kesehatan kita semua bisa terjaga, " kata Bupati Bantul Suharsono dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kesehatan merupakan modal pokok untuk memulai aktifitas, dengan sehat jiwa raga cita-cita kita bersama bisa terwujud yakni masyarakat Bantul yang sehat cerdas dan sejahtera. Pada kesempatan tersebut Bupati Bantul Suharsono mengajak ibu-ibu dan remaja putri untuk selalu meneladani semangat dan jiwa Kartini dalam kiprahnya ikut memajukan kaumnya.

Car Free Day pagi ini disemarakkan pertunjukan musik oleh Music Plus yang membawakan tembang-tembang Grup Musik Legendaris Indonesia yakni Koes Plus dan Koes Bersaudara. Jajaran stand UMKM memanjakan pengunjung dengan aneka olahan makanan dan kerajinan, tidak ketinggalan mobil pelayanan kependudukan memudahkan warga Bantul yang akan mengurus KTP dan lain-lain.

Puncak acara diserahkan Undian Hadiah Tabungan Simpedes Periode II Tahun 2017, adapun nama-nama yang beruntung memperoleh hadiah utama adalah :

1. Hadiah Utama ke III diraih Dadang dari BRI Unit Niten berupa satu unit sepeda motor Yamaha Vixion Tahun 2017.

2. Hadiah Utama II diraih Yatinem dari BRI Unit Kasihan berupa Sepeda Motor NMAX tahun 2017.

3. Hadiah Utama I diraih Mujiyono dari BRI Unit Pajangan berupa Sepeda Motor NMAX

Adapun hadiah Grand Prize berupa satu unit Mobil Nissan Livina diraih Hadi Murwanto dari BRI Unit Srandakan.

Menurut Pimpinan BRI Cabang Bantul Marvis Ignatius, BRI akan memberikan hadiah total sebesar Rp. 600.000.0000,- berupa hadiah Grandprize berupa satu unit mobil, 3 (tiga buah) unit sepeda motor dan bingkisan menarik lainnya di setiap periode. " Marilah kita gemar menabung, siapa tahu nasib baik seperti pak Dadang yang menerima hadiah mobil, dan pajak hadiah inipun kami tanggung sepenuhnya, " ucap Marvis. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:38

0 komentar:

CB