Pengamanan Senam Massal Dalam Rangka Peringatan HUT Ke 40 SMPN 1 Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 05:00

Polsek Pajangan melaksanakan pengamanan senam massal dalam rangka peringatan HUT Ke 40 SMPN 1 Pajangan di lapangan Kamijoro Dusun Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu pagi (29/4/2018).

Hadir dalam acara ini Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, S.A.P., Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan  Murjito, S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Babinsa Kiramil Pajangan Serka Sugiono, Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Dukuh Kamijoro Felix Supriasto, SE dan Yudi Susanto pemilik RM Waroeng Ndeso.

Senam massal dipandu oleh Pelatih Lina, Nita dan Nita Woaini serta diikuti ratusan peserta. Selesai senam dilakukan acara inti dan pembagian hadiah dengan hadiah utama sepeda gunung.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST mewakili panitia dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan alumni SMPN 1 Pajangan yang telah hadir dan mendukung acara ini. Alumni tahun 1983 - 1997 bahkan sampai tahun 2000 an ikut kegiatan ini. Panitia inti dalam kegiatan ini alumni tahun 1994/1995 SMPN 1 Pajangan. Acara ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai peringatan ulang tahun SMPN 1 Pajangan yang jatuh tanggal 1 April dan peringatan kali ini ke 40.

Kita isi acara dengan pemberian bingkisan kepada Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan Bpk. Murjito, Guru pengajar dan Guru yang sudah pensiun sebagai ungkapan rasa terima kasih kita, dengan jasa-jasanya kita bisa seperti saat ini. Harapkan kami persatuan dan kesatuan alumni dan lintas alumni SMPN 1 Pajangan dapat terjalin dan bisa membantu kemajuan SMPN 1 Pajangan, ujarnya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan  Murjito, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh alumni SMPN 1 Pajangan yang mengadakan kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini alumni SMPN 1 Pajangan menjadi manusia yang berguna untuk bangsa dan negara serta membantu kemajuan SMPN 1 Pajangan dimasa yang akan datang, katanya.

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana yang juga alumni SMPN 1 Pajangan mengatakan nantinya akan diadakan acara temu Akbar alumni SMPN 1 Pajangan dari tahun 1980 an. Semoga nanti lintas alumni SMPN 1 Pajangan bisa saling berkoordinasi lagi, ujarnya.

Pemotongan tumpeng oleh Kepala sekolah Kepala Sekolah SMPN 1 Pajangan  Murjito, S.Pd yang diberikan kepada Ketua OSIS SMPN 1 Pajangan Sdri. Ega menandai dimulainya peringatan ulang tahun ke 40 SMPN 1 Pajangan. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:00

0 komentar:

CB