Pengamanan Senam Tobello Di Pantai Parangtritis Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 17:17

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak pimpin pengamanan senam Tobello pantai Parangtritis dan Gumuk Pasir Kretek, Bantul. Senin (30/4/2018) pagi.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh tim gabungan personil Polres Bantul dan  Bhayangkari Cabang Bantul dalam rangka pembuatan vidio senam Tobello serta mempromosikan obyek wisata di wilayah Bantul.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK, MH beserta Ketua Bhayangkari, Waka Polres Bantul Mariska Fendi Susanto SH, SIK beserta istri, para Kasat dan Kabag jajaran Polres Bantul.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK,MH dalam penjelasannya menyampaikan bahwa pembuatan video clip ini sengaja mengambil tempat dikawasan wisata pantai Parangtritis dan Gumuk Pasir Parangtritis Kretek Bantul.

Adapun maksud dan tujuannya bahwa Polres Bantul sangat peduli dan turut serta mendukung pemerintah khususnya Kabupaten Bantul serta Polda DIY dalam mempromosikan kawasan wisata yang ada diwilayah hukumnya ke kancah Nasional bahkan Internasional.

Lebih lanjut diperintahkan  kepada tim senam agar serius dalam pelaksanaannya sehingga pembuatan video ini mendapatkan hasil seperti yang kita harapkan bersama, pungkasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan dalam keadaan lancar dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 17:17

0 komentar:

CB