Pengawasan Praktek Pengaturan Arus Lalulintas Anggota PKS SMK Musaba

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:11

Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Bantul Aipda Azhar melaksanakan melakukan pengawasan langsung praktek pengaturan arus lalulintas Anggota PKS SMK Musaba di ring road Manding, Jumat 06/04/2018 Pukul 06.30 Wib.

Anggota PKS SMK Musaba ini  sudah mampu menguasahi 12 gerakan dasar lalulintas, sehingga dengan penuh percaya diri mampu melakukan pengaturan lalulintas  dengan sigap dan trampil terutama dalam menyeberangkan teman temanya. Dengan uniform yang rapi tegas namun sopan maka para pengguna jalan lainyapun mau mentaati aba abanya.

Semenjak Anggota PKS SMK Musaba eksis dalam giatnya, telah mampu menekan kecelakaan lalulintas dan situasi terjaga aman dan kondusif.

Kepala sekolah SMK Musaba sangat mendukung kegiatan ini, dan mengucapkan terima kasih kepada petugas Polsek Bantul yang telah mendidik anggota PKS SMK Musaba, sehingga siswa  kami  telah mampu melakukan pengaturan lalulintas dengan wibawa, trampil, dedikasi tinggi dan bertanggungbjawab..

Setah pukul 07.00 wib anak anak sekolah sudah masuk kelas, Bhabinkamtibmas Desa Trirenggo Bantul Aipda Azhar mengumpulkan kembali siswa PKS untuk dilakukan evaluasi petunjuk yang benar. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:11

0 komentar:

CB