Penjaringan Pelajar Bolos Sekolah di Pajangan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:30

Kantor Kesbangpol Kabupaten Bantul mengadakan rapat koordinasi dengan Muspika Pajangan sebelum melaksanakan kegiatan penjaringan pelajar bolos sekolah di wikayah Kecamatan Pajangan, Rabu pagi (18/4/2018).

Rapat kordinasi dilakukan di pendopo Kecamatan Pajangan, hadir dalam rapat koordinasi ini, Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanta, Kasiwasbangpoldagri  Budi Suryono, S.Sos, Sekcam Kec. Pajangan Subarta, S.Sos, M.Si, Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, S.A.P., Babinsa Koramil 18/Pajangan dan Koramil 18/Pajangan Sedayu, Satbinmas Polres Bantul Aipda Lungsi, Kemenag, Dikpora dan Satpol PP Kabupaten Bantul.

Kasiwasbangpoldagri  Budi Suryono, S.Sos mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menjaring pelajar bolos sekolah. Kita telah melakukan kegiatan secara rutin, di tahun anggaran ini akan ada 10 kegiatan serupa. Jika mendapati anak sekolah bolos, akan kita lakukan pembinaan, pihak orang tua dan sekolah akan kita panggil. Kami mengajak seluruh pihak untuk memberikan perhatian dan pengawasan kepada anaknya. Karena pelajar adalah generasi penerus perjuangan bangsa Indonesia.

Dalam kesempatan ini Muspika Pajangan menyambut baik kegiatan ini. AKP Sri Basariah, S.A.P. Kapolsek  Pajangan, kami melalui Bhabinkamtibmas telah melakukan pembinaan-pembinaan di sekolah yang ada di Kecamatan Pajangan. Kami sangat mendukung kegiatan ini. Kami bersama Muspika Pajangan terus menghimbau kepada para orang tua, anak adalah generasi penerus perjuangan bangsa Indonesia jangan sampai terlibat kenakalan remaja, untuk itu perlu kerjasama sekolah dan orang tua harus terjalin baik. Mari kita siapkan generasi penerus yang cerdas dan berkepribadian Indonesia, ujarnya.

Penjaringan pelajar bolos sekolah dilakukan di berbagai tempat di wilayah Kecamatan Pajangan. Petugas mendapati 1 pelajar bolos dan telah dilakukan pembinaan dengan menghadirkan pihak sekolahnya. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB