Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Di Pendopo Dusun Kadisoro

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:51

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro melaksanakan penyuluhan tentang bahaya Narkoba di pendopo Rt 03 Kadisoro, Gilangharjo, Pandak, Bantul. Minggu (01/04/2018) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam penyuluhan tersebut kepala dusun Kadisoro Basuki Pantoro, Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiyanto, Babinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi, Babinsa desa Gilangharjo Serma Marjono,Mahasiswa KKN A Yani dan karang taruna serta muda mudi dusun Kadisoro sebanyak 60 orang.

Dalam penyampaian materinya, Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menjelaskan mengenai pengertian narkoba dan ciri-ciri pemakai narkoba serta menjelaskan ancaman hukumam bagi pengguna maupun pengedar narkoba.

Selain itu dijelaskan pula mengenai  jenis-jenis Narkoba dan juga dampak bagi pengguna narkoba.Kanit Binmas juga berpesan agar jangan sampai mendekati atau memakai narkoba karena dapat menyebabkan ketergantungan dan dapat berurusan dengan hukum.

Kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk membuka wawasan dan memberikan pengetahuan mengenai bahaya Narkoba kepada generasi muda sekarang agat jangan sampai terjerumus kedalam penguna maupun pengedaran narkoba.Kegiatan berlangsung sangat komunikatif karena para peserta sangat antusias dalam mengikuti penyuluhan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB