Peresmian Perbaikan RTLH Di Desa Jambidan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:04

Corporate Social Responsibility (CSR) PLN Peduli kali menyasar ke sejumlah rumah tidak layak huni (RTLH) di Dusun Joho, Desa Jambidan, Kecamatan Banguntapan.

Adapun CSR ini dilaksanakan oleh PLN APP Salatiga dengan merenovasi lima titik RTLH di Desa Jambidan. Selain memiliki visi dalam penyangga penyaluran transmisi, PLN APP Salatiga juga berkeinginan untuk memberi kontribusi langsung terhadap peningkatan kemakmuran dan taraf hidup masyarakat.

Kamis, 29 Maret 2018 bertempat di salah satu titik perbaikan RTLH dilaksanakan peresmian oleh Bupati Bantul, Drs. H. Suharsono. Dalam sambutannya, Bupati Bantul mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya dengan adanya bantuan CSR PLN Peduli ini Khususnya APP Salatiga karena telah membantu warga Kabupaten Bantul dan Seluruh warga Bantul akan mendoakan PLN tetap jaya dan maju dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Setelah sambutan oleh Bupati Bantul, acara dilanjutkan dengan penandatanganan peresmian perbaikan RTLH dan pemberian kunci kepada pemilik rumah.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Banguntapan melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:04

0 komentar:

CB