Personel Polsek Bambanglipuro Mengikuti Kerja Bakti Dalam Rangka TMMD Sengkuyung ke 101

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:19

Personel Polsek Bambanglipuro mengikuti kerja bakti dalam rangka TMMD Sengkuyung ke 101 tahun 2018 di dusun Umbulsari Srimartani Piyungan Bantul, Kamis (19/4/2018) pagi.

Personel Polsek Bambanglipuro bersama Anggota Kodim 0729 Bantul dan masyarakat  membangun jalan tembus Dusun Umbulsari - Dusun Kemloko Srimartani Piyungan sepanjang 570 meter yang mulai dilaksanakan dari tanggal 4 April sampai dengan 3 Mei 2018. Kegiatan pengerjaan pagi ini adalah melanjutkan pengerasan jalan dan pemindahan material.

Keikutsertaan Personil Polsek Bambanglipuro ini merupakan wujud sinergitas antara anggota Polri, TNI dan masyarakat sehingga Dukuh Umbulsari Bapak Perwoto mengatakan bahwa pembangunan jalan tembus tersebut akan mempermudah akses jalan dari dusun Umbulsari menuju dusun Kemloko yang selama ini terisolasi karena tidak memiliki jalan yang memadai sehingga setelah jalan di buka, ke depan diharapkan bisa turutserta membangun ekonomi masyarakat sekitar dan menjadi objek wisata desa. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:19

0 komentar:

CB