Personel Polsek Banguntapan Amankan Festival Buku dan Musik Mocosik 2018 di JEC

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:51

Personel Polsek Banguntapan mengamankan Festival Buku dan Musik Mocosik 2018 di Bima Hall A Gedung Jogja Expo Center Banguntapan Bantul. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, yakni dari tanggal 20-22 April 2018.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh PT Rajawali Indonesia Communication alamat Jl Kaliurang KM 6 Pandega Marta II/32 Sleman Yogyakarta. Kegiatan yang ditampilkan antara lain festival buku, festival musik, workshop, showbiz seminar dan launching buku. Serta dimeriahkan bintang tamu Melancholic Bitch, Letto, Rio Febrian dan  Kahitna.

Kegiatan tersebut merupakan sebuah acara festival yang menggabungkan buku dan musik yang digagas Rajawali Indonesia bekerjasama dengan kampung buku Jogja. Acara diisi dengan pameran buku berkuaitas dari banyak penerbit, talkshow showbiz rahasia menjadi promotor event, konser musik, workshop nulis cerpen, workshop mencipta lagu.

Festival buku dalam kegiatan Mocosik Book and Music Festival adalah acara perbukuan yang merayakan keunikan tema buku-buku di Jogja yang lahir dari sebuah gagasan alternatif atau berbeda. Buku-buku yang disajikan pemilihannya ditekankan pada aspek gagasan pembaharuan tema terbitan oleh penerbit buku sehingga buku yang terpilih memiliki keunikan tema buku demin upaya penyegaran bagi kemajuan cara berpikir masyarakat Indonesia.

Kegiatan Festival Buku dan Musik Mocosik 2018 diikuti 1000 penonton. Kegiatan berakhir pukul 23.00 WIB, berlangsung aman dan lancar. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB