Personel Polsek Banguntapan Ikuti Upacara Rutin Tanggal 17

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:33

Dalam rangka meningkatkan disiplin dan rasa nasionalisme jajaran Muspika Banguntapan, Selasa (17/4/2018) pukul 07.00 WIB bertempat di halaman Kantor Kecamatan Banguntapan dilaksanakan kegiatan rutin upacara bendera setiap tanggal 17.

Bertindak selaku Irup dalam upacara tersebut Camat Banguntapan Drs. Fatoni. Sementara peserta upacara berasal dari Koramil dan Polsek Banguntapan, ASN, Lurah Desa beserta perangkatnya, Dukuh dan pelajar. Dan sebagai Perwira Upacara Aiptu Subandi.

Sudah menjadi kesepakatan jajaran Muspika Banguntapan untuk petugas upacara dilaksanakan bergilir dan sebelum pelaksanaan dilakukan pelatihan oleh Polsek Banguntapan dan Babinkamtibmas Desa binaan serta dibantu Koramil Banguntapan. Kali ini petugas berasal Desa Potorono.

Selain untuk meningkatkan kedisiplinan Muspika jajaran Banguntapan juga untuk menjalin silaturahmi antar lembaga dan instansi, jika kedisiplinan tertanam dalam diri masing-masing PNS maupun perangkat sudah tentu pasti akan meningkatkan pelayanan dalam masyarakat.

Upacara berlangsung khidmad dan selesai pukul 07.38 WIB. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:33

0 komentar:

CB