Pisah Sambut Kapolsek Pajangan dari AKP Suyanto, SH, kepada AKP Sri Basariah SAP

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:37

Acara pisah sambut Kapolsek Pajangan dari AKP Suyanto, SH, kepada AKP Sri Basariah SAP di gelar di Pendopo Kecamatan Pajangan, Senin (02/04/2018 ) pukul 13.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto, Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP, mantan Kapolsek Pajangan AKP Suyanto SH, DPRD Prop DIY Joko Purnomo S. Sos, M. Si, Danramil Pajangan Kapten Inf. Purwanto, Lurah dan pamong se Kec. Pajangan, serta 20 anggota Polsek Pajangan.

Dalam sambutannya Camat Pajangan Drs Sambudi Riyanto mengatakan jabatan dan tugas adalah amanah dan harus dilaksanakan, jabatan merupakan anugrah dari Allah SWT untuk dijadikan amanah yang harus dijunjung tinggi. Saya atas nama muspika  Pajangan mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini, atas pengabdian dan perjuangan Akp Suyanto bersama muspika Pajangan dalam mewujudkan keamanan dan ketentraman masyarakat Pajangan bisa terwujud aman tenteram adem ayem. Selamat datang dan selamat bergabung kepada AKP Sri Basariah SAP selaku Kapolsek Pajangan yang baru, mari bersama sama mewujudkan Pajangan yang aman dan damai.

Dilanjutkan kata pamit dari AKP Suyanto, SH, menuturkan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat dan jajaran yang telah menyelenggarakan acara ini. Terima kasih saya haturkan kepada seluruh jajaran muspika Pajangan, para pamong desa, kepala dukuh dan semua masyarakat yang selama 23 bulan kerja bersama dengan Polsek Pajangan, juga tak lupa saya mohon maaf atas semua kesalahan selama bergabung di jajaran muspika Pajangan. Mari kita tetap jaga hubungan silaturohiim.

Dilanjutkan perkenalan Kapolsek Pajangan yang baru AKP Sri Basariah SAP, saya masih membutuhkan infornasi dari Bapak AKP Suyanto SH, saya matur kulon nuwun kepada Muspika Pajangan dan seluruh masyarakat Pajangan untuk bersama sama mewujudkan masyarakat Pajangan yang aman dan tenteram untuk menuju Pajangan Maju dan berkembang. Tolong kami diberi informasi dari tokoh masyarakat dan semua saja untuk menjaga ketentraman Pajangan.

Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Drs Misbahun dari KUA Kec. Pajangan dan diakhiri pukul 14.30 WIB berjalan dengan  lancar. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB