Polsek Bambanglipuro Kembali Santuni Warga Yang Kurang Mampu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:01

Polsek Bambanglipuro menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan bagi warga yang kurang mampu di wilayah Bambanglipuro, Jumat (13 /4 /2018) pagi. Kegiatan ini adalah dalam rangka Program Polsek Bambanglipuro Peduli. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan uang tunai.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH kepada tiga warga yang dinilai membutuhkan uluran tangan. Antara lain Bapak Wagiran warga Dusun Dusun Kutu RT 02 Sumbermulyo, Ibu Mujinem warga Dusun Masahan RT 04 Mulyodadi dan Ibu Ernawati Dusun Dadapan Pinggir RT 05 Sidomulyo.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH mengatakan giat bakti sosial semacam ini telah rutin dilaksanakan sebelumnya. “Sumber danya berasal dari infak anggota Polsek Bambanglipuro,” jelasnya.

Dijelaskan, sasaran pemberian bantuan adalah warga yang secara ekonomi kurang mampu dan memang dinilai membutuhkan uluran tangan.

“Diharapkan, bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu,” tandasnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)      


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:01

0 komentar:

CB