Polsek Banguntapan Evakuasi Bonek Ke SSA Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:40

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas saat kompetisi liga I Gojek 2018 antara PS TIRA VS Persebaya, Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH, MH Kamis tanggal 12 April 2018 mulai pukul 18.00 wib menyiagakan seluruh anggotanya dan meningkatkan patroli di Wilayah hukum Polsek Banguntapan mewaspadai kedatangan Suporter Surabaya yang dikenal istilah 'Bonek".

Kapolsek tidak mau ada komplain dari masyarakat akibat ulah para suporter bola khususnya diwilayah Banguntapan, untuk itu kelompok suporter yang bergerombol / berada diwilayah Banguntapan segera dievakuasi dan diantar ke stadion SSA.

Kapolsek juga perintahkan semua babinkamtibmas agar melekat pada wilayah binaan masing-masing untuk antisipasi kerawanan ulah para suporter bola, serta tingkatkan kemanan lingkungan masing-masing.

Evakuasi para suporter bola (bonek) dengan menggunakan mobil patroli Sabhara dan Lantas Polsek Banguntapan. Jumlah suporter yang cukup banyak dan keterbatasan kapasitas muat kendaraan sehingga pengangkutan para suporter tersebut dilakukan berulang-ulang.

Kesiap siagaan personil ini akan berlaku hingga pertandingan yang dimulai Jumat tanggal 13 April 2018 pukul 15.00 wib hingga selesai di Stadiun Sultan Agung Jetis Bantul. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB