Polsek Bantul Berikan Santan Rutin Kepada Anak Yatim Piatu Di Desa Palbapang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Hari ini Jumat 20 April 2018 Polsek Bantul melaksanakan program Sipolim dengan memberikan santunan 25 anak yatim dan kaum dhuafa di di Aula Desa Palbapang Bantul Bantul.

Pemberian santunan dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman Riyatno mewakili Kapolsek Bantul, Kasi Pelayanan desa palbapang Drs Suidarjo, Panit Binmas Polsek Bantul, Bhabinkamtibmas desa Palbapang dan para tamu undangan serta 25 anak yatim piatu.

Acara diawali dengan sambutan dari Kasi Pelayanan Desa Palbapang yang memberikan selamat datang kepada Anak yatim dan tamu  undangan serta sangat mengapresiasi acara santunan dari Polsek Bantul.

Kanit Binmas Polsek Bantul AKP Lukman dalam sambutanya memberikan arahan bahwa ini jangan dinilai dari jumlah namun ini merupakan kepedulian dari Anggota Polsek Bantul yang ikut melaksanakan perintah agama dan semoga dapat berjalan terus dan meningkat kwalitasnya.

Acara Santunan Program SIPOLIM telah berlangsung sejak tahun 2011 hingga saat ini, dan dana dihasilkan dari penyisihan dari gaji para Personil Polsek Bantul pada setiap bulanya,….Semoga terus berlanjut dan meningkat. Aamiin. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB