Polsek Dlingo Sosialisasi Bahaya Narkoba Dan Tertib Lalu-Lintas Di SMPN 1 Dlingo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:08

Untuk memberikan pemahaman tentang Bahaya Narkoba dan Tata tertib Lalu lintasserta patuh Hukum, Kapolsek Dlingo AKP Cherli Evi Ps beserta anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan tetang Bahaya Narkotika dan sosialisasi Tata tertib Lalu lintas dan Hukum kepada siswa SMPN 1 Dlingo di gedung serba guna dusun Tekik, Temuwuh, Dlingo,Bantul, Selasa, 24 April 2018 pukul 09.00 Wib.

Penyuluhan juga diikuti oleh Kepala sekolah, para guru dan ratusan siswa SMP I Dlingo. Pada kesempatan giat penyuluhan tersebut Kapolsek Dlingo menjelaskan materi tentang Narkoba yaitu pengertian Narkoba, jenis-jenis narkoba, bahaya Narkoba dan sanksi hukum penqgguna maupun pengedar.

Sedangkan Kanit Binmas memberikan materi tata cara berlalu lintas yang baik, sanksi Pidana terhadap Pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas sesuai dengan UURI Nomor 22 tahun 2009.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dan penyampaian ucapan terima kasih dari Pihak Sekolah SMP 1 Dlingo.

Kapolsek Dlingo menjelaskan untuk menyelamatkan Generasi Muda dari bahaya Narkoba dan untuk menciptakan generasi muda yang taat hukum dan tertib berlalu lintas, kami terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khusunya Pembinaan dan Penyuluhan terhadap penyalahgunaan narkoba serta Tertib berlalu lintas baik disekokah- sekolah maupun kelompok masyarakat lainya guna mewujudkan situasi Kamtibmas tetap kondusif, jelasnya. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:08

0 komentar:

CB