Polsek Imogiri Amankan Apel Serantak Pantarlih Kecamatan Imogiri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:28

Kanit Provost Polsek Imogiri Aiptu Medi P Irsiyanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Karangtalun Aiptu Wardani melaksanakan pengamanan apel serentak Pantarlih se Kecamatan Imogiri di halaman Kecamatan Imogiri, Selasa (17/4/2018) pukul 07.30 WIB.

Camat Imogiri Tri Tujiana AP MM dihadapan 216 petugas Pantarlih mengatakan  tahapan Pemutakhiran data merupakan tahapan yang sangat krusial dan strategis bagi terselenggaranya keberhasilan pemilihan umum, Tolak ukur keberhasilan dalam pemilu adalah tingginya pemilih yang mengunakan hak pilihnya, terdapatnya suatu situasi yang aman baik pra maupun pasca.

Bagi pantarlih pedomani dengan buku pedoman kerja Partanlih yang telah diberikan oleh KPU sebagai dasar dan panduan pelaksanaan tugas. karena pentingnya terhadap kevalidan data,  maka saya mengharapkan kpd seluruh petugas pantarlih di wilayah Kecamatan  imogiri,  agar melaksanakan tugasnya dengan bersungguh-sungguh,  cermat dan teliti,  pastikan pemilih yang memenuhi syarat terdaftar, dan yang tidak memenuhi syarat tidak terdaftar.

Sebelum upacara selesai diadakan penyematan tanda Pantarlih kepada peserta upacara dan berakhir pukul 08.45 WIB berjalan aman tertib. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:28

0 komentar:

CB