Polsek Jetis Amankan Pacuan Kuda Bupati Cup Ke 7

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:36

Kapolsek Jetis AKP S. Parmin memimpin langsung pengamanan pacuan kuda tingkat Nasional Bupati Bantul Cup ke 7 di lapangan pacuan kuda Stadion Sultan Agung, Jetis, Bantul, Minggu (08/04/2018).

Kegiatan Pacuan Kuda Bupati Bantul Cup ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan setelah agenda even pacuan kuda Hamengkubuwono Cup dan Pakualam Cup. Bupati Bantul Cup tahun ini sudah memasuki even yang ke 7.

Bupati Bantul Suharsono mengatakan, Pemkab Bantul bakal merenovasi gelanggang pacuan kuda di Stadion Sultan Agung. Untuk menyempurnakan pembangunan gelanggang tersebut, pihaknya sudah menganggarkan Rp 1,3 miliar dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Bantul.

Pada even Bupati Bantul Cup ke 7 ini mempertandingan sekitar 22 race yang terdiri dari berbagai macam kelas, kelas yang paling bergengsi Kelas A Terbuka dengan jarak 2.000 Km Piala Bupati Bantul di menangkan oleh kuda Red Silenos Kp.5 dengan pemilik Karissa dan Karina Saddak dari Aragon Stable Jawa Barat dengan Joki R. Nugraha.

"Semoga tahun depan even Bupati Bantul Cup ini  semakin banyak pesertanya  dan masyarakat Bantul semakin terhibur," tutup Bupati Bantul. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB