Polsek Jetis Amankan Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Bantul Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:49

Kanit Provos Polsek Jetis Ipda Juwahir memimpin pengamanan giat Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Bantul Tahun 2018 di Stadion Sultan Agung, Jetis, Bantul, Selasa (10/04/2018).

Upacara pembukaan seleksi calon Paskibraka Kabupaten Bantul Tahun 2018 dipimpin oleh Asek III Kabupaten Bantul Totok Sudarto, MPd. Dalam sambutanya ia menekankan kepada para peserta seleksi agar mengikuti tahapan seleksi dengan penuh semangat. Apabila lolos akan mengikuti jenjang seleksi berikutnya di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

"Apabila pada tahapan seleksi tingkat Kabupaten ini tidak lolos, jangan berkecil hati dan tetap semangat," tutupnya.

Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Bantul Tahun 2018 meliputi segi postur tubuh, baris-bebaris dan tes wawancara. Penilaian dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari gabungan Anggota Polres Bantul, Kodim Bantul dan anggota PPI (Purna Paskibraka Indonesia) Kabupaten Bantul.

Proses tahapan seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Bantul Tahun 2018 ini diikuti oleh sekitar 330 peserta yang terdiri dari peserta putri berjumlah 116 dan peserta putra 185 yang berasal dari SMU, SMK dan MA se Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:49

0 komentar:

CB