Polsek Pajangan Terima Kunjungan Supervisi Bagsumda Polres Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:56

Polsek Pajangan menerima kunjungan Tim Supervisi Bagsumda Polres Bantul, Selasa (24/04/2018) pukul 12.00 WIB.

Kedatangan Tim Supervisi disambut oleh Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP. Tim  Supervisi dipimpin AKP Suyanto SH, bersama  Ipda Dendang Fajar, Aiptu Riyadi, Bripka Juwarisman, dan  Bripda Miftahul Dimas Pratama.

Dalam arahannya Aiptu Riyadi menyampaikan berkaitan hak anggota seperti usulan dana kematian, dana kecelakaan anggota dan lain lain agar koordinasi dengan Polres supaya yang menjadi hak anggota tidak terbengkalai. 

Masalah cuti, kaitan penghargaan bagi anggota yang berprestasi semisal ada anggota yang sangat disiplin agar diusulkan disertai rinciannya, kaitan Satya Lencana agar diusulkan juga 8, 16, 24, dan seterusnya. Berkaitan dengan tersebut diatas apakah Sium ada kendala apa tidak . Khusus untuk cuti umroh agar satu bulan sebelumnya sudah masuk ke Sumda.

Sementara Ipda dendang Fajar dan Bripka Juwarisman melaksanakan pengecekan berita acara serah terima pergantian jabatan, administrasi personel , dan Sistim Informasi Personel Polri (SIPP).

Dengan kunjungan supervisi ini menjadi momentum dan kesempatan anggota untuk menanyakan sesuatu yang belum jelas terkait prosedur dan penggunaan inventaris kendaraan ranmor dinas maupun senpi. Supervisi berakhir pukul 13.30 WIB berjalan lancar. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:56

0 komentar:

CB