Polsek Pandak Membuka Stand Pada Ajang Pandak Expo 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:45

Polsek Pandak membuka stand pada ajang Pandak Expo 2018 di halaman kecamatan Pandak. Sabtu (28/04/2018) jam 09.00 wib.

Pandak Expo 2018 yang dilaksanakan selama tiga hari mulai dari hari Jumat tanggal 27 April sampai dengan hari Minggu tanggal 29 April 2018 di halaman Kecamatan Pandak ini mengambil tema "Dengan semangat makaryo mbangun deso kita optimalkan sumber daya lokal menuju masyarakat yang sehat, Cerdas dan Sejahtera ".

Pandak Expo 2018 ini di ikuti oleh 11 Stand yang diikuti dari Desa sekecamatan Pandak, Sekolah, Rubasan, Puskesmas dan juga Polsek Pandak.

Bapak Watiman Kasi Ekbang dan Lingkungan Hidup Kecamatan Pandak sekaligus ketua Panitia dari Pandak Expo 2018 menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk menggali potensi lokal dari warga kecamatan Pandak dalam bidang usaha mikro dan juga sebagai jejaring terhadap usaha kecil masyarakat Pandak sehingga bisa menampilkan produknya agar bisa berkembang dan juga sebagai media promosi.

Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud menuturkan bahwa tujuan dari Posek Pandak membuka stand di Pandak expo 2018 ini adalah sebagian sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga untuk memperkenalkan apa saja yang ada pada Polri. Selain itu juga bertujuan agar masyarakat tidak takut lagi kepada Polri karena Polri adalah pengayom dan pelindung masyarakat.

Pada stand Polsek Pandak ditampilkan sepeda patroli, perlengkapan dalmas dan juga struktur dari Polri. Masyarakat yang berkunjung di Pandak Expo sangatlah antusias berkunjung ke stand Polsek Pandak karena bisa berfoto-foto menggunakan rompi anti peluru dan juga menggunakan tameng. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:45

0 komentar:

CB