Polsek Pundong Seleksi Paskibra Tahun 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:28

Pemerintah Kecamatan Pundong Bantul melaksanakan Seleksi Paskibra Tahun 2018, yang diikuti sebanyak 120 siswa-siswi SMAN 1 Pundong dan SMKN 1 Pundong.

Dari 120 peserta akhirnya dipilih 70 peserta terbaik. Seleksi Paskibraka dihadiri oleh Camat Pundong Sri Umayat SH, Kanit Sabhara Polsek Pundong Ipda Muji Widodo, Sertu Ngatijo anggota Koramil Pundong dan Tim Seleksi Tingkat Kecamatan Pundong yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pundong, Rabu (25/04/2018) pukul 09.00 WIB.

Seleksi anggota Paskibra Tahun 2018 ini, bertujuan untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran tubuh para peserta yang meliputi tes tinggi badan, berat badan, kesamaptaan dan wawancara.

Selain itu, dilakukan juga pemeriksaan fisik secara menyeluruh sebagai calon anggota Paskibra yang akan bertugas berdasarkan kebutuhan sesuai dengan beban tugas dalam pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih.

Melalui tes ini, nantinya akan diperoleh calon Paskibra yang benar-benar mempunyai daya tahan tubuh dan kekuatan fisik yang prima sehingga mampu melaksanakan tugas secara fokus dan masimal. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB