Polsek Sewon Laksanakan Pengamanan Dies Natalis Ke 23 STTKD

Posted by Humas Polresbantuldiy on 05:30

Kapolda DI. Yogyakarta yang di wakili oleh Kasubditbintibluh Dit Binmas Polda DIY AKBP Sinungwati, S.H, bersama Kapolsek Sewon Kompol Subadi menghadiri pengajian bersama Cak Nun dalam rangka Dies Natalis ke 23 di komplek Sekolah Tinggi Tehnologi Kedirgantaraan (STTKD), dusun Saman, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Sabtu,(28/04/2018) malam.

Kegiatan pengajian tersebut merupakan rangkaian Dies Natalis ke 23, Sekolah Tinggi Tehnologi Kedirgantaraan dengan mengambil tema " Peran Iman dan takwa dalam rangka mewujudkan Taruni dan Taruna menjadi insan dirgantara yang profesional dimasa mendatang".

Turut hadir dalam acara tersebut  Masda TNI ( Purn. ) Udin Kurniadi,SE.MM( ketua STTKD Yogyakarta ), Gubenur AAU ( Marsekal Muda TNI Sri mulyo Handoko, S.I.P., M.AP ), Erwhin Irmawan, M.Si ( wakil ketua 1 bidang Akademik STTKD Yogyakarta ), Dosen, Karyawan beserta staf Kampus STTKD, Mahasiswa dan mahasiswi STTKD, dan dihadiri kurang lebih 2000 jamaah.

Dalam tausiahnya Ainun Najib atau yang di kenal Cak Nun menyampaiakan, sebagai mahasisawa yang merupakan generasi penerus bangsa harus memilik pola hidup yang jelas, demi meraih masa depan, dan harus memiliki konsep dan pandangan yang jelas, karena segala sesuatu kedepannya tidak dapat diprediksi, dengan demikian perlu kesiapan terhadap segala situasi ataupun keadaan yang akan di hadapi di masa depan.

" Kita tidak tau apa yang ada di masa depan, maka dari itu kita harus siap untuk menghadapinya, apapun bentuknya, apapun kondisinya, dan bagaimana hasilnya kita tidak ada yang tahu karena kesemuanya menjadi rahasia Alloh" ujar Cak Nun

Sementara itu Panit 2 unit Lalulintas Polsek Sewon Iptu Heru Suryadi SH di sela pengamanan kegiatan tersebut menyampaikan demi keamanan dan ketertiban personil Polsek Sewon melaksanakan pengamaan guna membantu kelancaran bagi tamu undangan arau jamaah yang akan menuju lokasi pengajian, terutama pada persimpangan jalan yang  ada di ring road dusun saman, serta simpang tiga dusun Saman Baru di jalan Parangtritis, Bangunharjo, Sewon yang padat kendaran jelasnya.

"Jalan yang menuju ke lokasi cukup padat akan kendaraan, baik roda dua maupun mobil, kebetulan kegiatan pas dengan malam minggu", Imbuhnya

Iptu Heru juga berharap kegiatan yang di laksanakan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, aman dan lancar mengingat jamaah yang menghadiri pengajian Cak Nun cukup banyak. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 05:30

0 komentar:

CB