Rakor Menghadapi Lomba TKSK Tingkat Provinsi Di Kantor Kecamatan Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:04

Kapolsek Srandakan diwakili oleh Panit Lantas Ipda Subardiana menghadiri rapat koordinasi menghadapi lomba TKSK tingkat provinsi di Kantor Kecamatan Srandakan, Rabu, 04 April 2018 pukul 09.45 wib. Adapun TKSK adalah Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan.

Rapat dihadiri oleh Camat Kecamatan Srandakan bapak Drs.Sukirna, Sekcam Srandakan Bapak. Totok Pamudji,  Wakil dari Dinas sosial Kabupaten Bantul Bapak Tri manura, S. Sos, TKSK Se Kabupaten Bantul dan para tamu undangan.

Rapat tersebut diadakan dalam rangka menghadapi lomba TKSK yang akan direncanakan pada hari Selasa tanggal 17 April 2018. Kebetulan dalam hal ini TKSK Srandakan atas nama Ibu Rondiyah mewakili Kabupaten Bantul dalam lomba TKSK tingkat Provinsi DIY.

Dalam kesempatan tersebut bapak Tri Manura, S. Sos memberikan sedikit gambaran bagaimana lomba tersebut akan dilaksanakan dan penilaian apa saja yang akan dijadikan perlombaan. Disamping itu bapak Tri juga memberikan dorongan moral agar ibu Rondiyah semangat dan menyiapkan segala sesuatunya guna mengahadapi perlombaan 17 April 2018 mendatang karena ibu Rondiyah bukan mewakili Srandakan lagi akan tetapi mewakili Kabupaten Bantul.

Camat Srandakan bapak Sukirno dalam kesempatan tersebut memberikan semangat dan memberikan suport kepada ibu Rondiyah. Dari pihak kecamatan akan mendukung penuh kepada ibu Rondiyah. Dan memohon kepada ibu Rondiyah agar menyiapkan dengan sebaik baiknya.

Acara dilanjutkan dengan membahas teknis berjalannya lomba, rencana tamu yang akan hadir,  dan bagaimana tata acara tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan lomba yang akan dihadapi pada hari Selasa 17 April 2018 mendatang.

Rapat koordinasi tersebut berakhir pada pukul 11.15 wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:04

0 komentar:

CB