Rapat Di Aula Kecamatan Imogiri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:11

Panit Binmas Polsek Imogiri Ipda Siswanto mewakili Kapolsek Senin, 02 April 2018 pukul 10.00 Wib menghadiri undangan rapat di aula kecamatan Imogiri.

Undangan dalam rangka persiapan peresmian dan lounching penataan kawasan PKL berbasis di kawasan lapangan demi Imogiri Bantul

Kegiatan dihadiri oleh Kabag sarpras dinas perdagangan Bantul Yuswarseno, dinas keudayaan, dinas pora (peranan pemuda dan olah raga), Dinas pasar, camat Imogiri Tri Tujiana,  AP. MM, Sekcam Imogiri Evi Nursiti Fathonah S. Sos, MM dan perwakilan PKL.

Dalam sambutan Kabag Sarpras dinas perdagangan Bantul mengatakan bahwa rencana peresmian dan lonching akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 05 April 2018,  pukul 09.00 wib yang akan diresmikan oleh Bupati Bantul.

Namun kendala yang dihadapi lapangan bila terjadi hujan masih terdapat genangan air oleh karena itu mohon dinas PU untuk memberikan tanah urug untuk mengatasi masalah genangan air dilokasi.

Sambutan dari Sat Pol PP bahwa memohon terkait penertipan PKL dilakukan oleh TIM dan tidak hanya dibebankan pada Pol PP, Polri maupun Koramil, namun kita harus bekerja bersama -  sama panitia ada baiknya memberikan surat sebagai landasan dan acuan untuk melaksanakan penertiban.

Sambutan dari dinas PU pada dasarnya dari dinas PU mendukung sepenuhnya terkait rencana kegiatan yang akan dilaksanakan. Terkait perbaikan untuk lokasi genangan air,  perlu kiranya hal ini ditinjau ulang,  semisal mungkin direkayasa dengan pembuatan drainase sementara,  adapun terkait tanah urug tetap siap jika ada perintah. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:11

0 komentar:

CB