Rapat Pemanfaatan Lumbung Padi Desa Kebonagung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:07

Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Bripka Arri Sulistyo menghadiri rapat pemanfaatan Lumbung Padi Desa Kebonagung diaula balai Desa Kebonagung Imogiri Bantul, Rabu, 11 April 2018 jam 13.30 wib.

Ibu Marjiyem selaku Lurah Desa Kebonagung dihadapan Kasi Kesejahteraan, ketua Gapoktan  dan anggotanya serta KWT (kelompok wanita tani) se desa Kebonagung  mengatakan bahwa lumbung padi yang dimiliki desa Kebonagung yang terletak di sebelah kantor Balai desa sudah lama mangkrak/tidak beroprasi sejak ia menjabat jadi lurah, untuk itu lumbung akan dioperasikan /difungsikan lagi.

Pemerintah desa Kebonagung menunjuk bapak Suradi Wiyono untuk menjadi ketua Lumbung padi dengan harapan Lumbung padi yang dimiliki desa bisa beroperasi lagi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Kebonagung Bripka Arri Sulistyo juga menyampaikan pesan – pesan Kebhinekaan serta kamtibmas. Diantaranya agar menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama dan jangan mudah percaya dengan berita – berita hoax diantaranya tentang isu agama, suku, etnis dan isu lainnya yang dapat  memecah keutuhan NKRI. ”Untuk menjaga kamtibmas, Polisi tidak mampu kerja sendiri maka harus bekerjasama dengan masyarakat.  (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:07

0 komentar:

CB