Sebelum Apel Pagi, Anggota Polsek Sanden Melaksanakan Pos Pagi

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:24

Setiap pagi hari anggota Polsek Sanden Polres Bantul sebelum melaksanakan apel pagi melaksanakan  tugas pengaturan arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah dan warga di penggal-penggal jalan maupun sekolahan di wilayah Sanden.

Seperti yang dilakukan Brigadir Tohari, dengan sikap bersahaja dan penuh semangat selalu rutin melaksanakan pos pagi mengatur arus lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak sekolah maupun warga masyarakat di jalan umum depan SMP Negeri 2 Sanden. Setelah libur panjang selama tiga hari, situasi arus lalu lintas di Jalan Samas depan SMP Negeri 2 Sanden tampak ramai. Namun berkat kehadiran anggota Polsek Sanden situasi arus lalu lintas tetap lancar dan pengguna jalan mematuhi aba-aba yang dilakukan petugas saat pengaturan.

Kehadiran anggota Polisi Polsek Sanden di pagi hari merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, sehingga anak-anak dan warga masyarakat dapat memulai aktifitasnya di jalan dengan aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolsek Sanden Polres Polrs Bantul AKP Riwanta melalui Kasihumas Aiptu Mohtar mengatakan bahwa dengan aktifitas masyarakat memulai berangkat kerja dan anak-anak berangkat ke sekolah situasi arus lalu lintas menjadi ramai dan padat. Untuk menciptakan kamtibselcar lantas, setiap pagi anggota selalu kami terjunkan untuk melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalu lintas. Kegiatan ini merupakan tugas rutin sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, ujar Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:24

0 komentar:

CB