Senam Bersama Dan Pasar Murah Goptki Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 20:36

Bertepatan dengan Hari Kartini Sabtu 21/4 diselenggarakan kegiatan senam bersama dan pasar murah di Balai Desa Bangunjiwo. Kegiatan rutin tahunan olah raga dan bakti sosial GOPTKI (Gabungan Organisasi Penyelenggara Pendidikan TK se-Indonesia) Ranting Kecamatan Kasihan ini menurut ketuanya Ny.Sunarti Suparmadi dalam sambutannya bertujuan untuk ajang silaturahim anggota, meningkatkan kesegaran dan kebugaran jasmani rohani serta maembangun kepedulian kepada sesama.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Camat Kasihan Susanto ini juga dihadiri Kabid PAUD dan PNF Disdikpora dan Pengurus Cabang GOPTKI Kabupaten Bantul. Dalam sambutannya Kabid PAUD dan PNF menyampaikan apresiasi kepada GOPTKI Ranting Kasihan yang mampu berswadaya untuk bakti sosial pasar murah dan berharap ini bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadi amal saleh.

Menurut Ketua GOPTKI Ranting Kasihan, bahwa kegiatan hari ini yang merupakan program kerja tahunan didukung sebagian besar dari infaq anggota terkumpul sejumlah Rp.5 juta, kas organisasi Rp.500 ribu yang antara lain untuk menyediakan paket sembako murah seharga Rp.50 ribu yang bisa ditebus dengan uang Rp.25 ribu. Dalam bakti sosial yang dilaksanakan setelah senam bersama ini, disediakan baju pantas pakai dengan harga hanya Rp.5 ribu saja.

Para anggota antusias melaksanakan kegiatan senam, pun juga warga masyarakat yang ditunjuk, antusias untuk menukarkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya dengan sembako.

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas desa Bangunjiwo melaksanakan pengaanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib.  (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 20:36

0 komentar:

CB