Senam Kesegaran Jasmani Bersama Muspika Dlingo Di Obyek Wisata Gunung Mungker

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Hari krida bagi ASN yang jatuh pada hari Jumat biasa dimanfaatkan untuk olah raga sesuai hobi. Kecamatan Dlingo mengadakan Senam Kesegaran Jasmani dengan melibatkan Polsek, Koramil, Muspika dan jajaran dibawahnya serta staf bertempat di Obyek wisata Gunung Mungker Desa Terong, Jumat 20 April 2018.

Dengan dipandu instruktur senam yang sudah berpengalaman jalannya senam cukup meriah. Instruktur yang dihadirkan disamping memberi aba-aba gerak yang harus diikuti juga memberi semangat dengan kata-kata khas senam. Dengan irama musik dan lagu yang sekarang lagi ngetrend semua peserta sangat antusias menggerakkan badan semampunya.

R. Jati Bayubroto Setelah selesai senam memberi ucapan terima kasih atas partisipasinya semua peserta dan mengajak semua ASN di wilayah Kecamatan Dlingo menjaga kesehatan badan dan membawa semangat dari kegiatan ini  dalam menjalankan tugas dan pekerjaan. kegiatan senam dilakukan setiap dua minggu sekali karena diselingi dengan PSN.

Untuk menambah keakraban antar ASN, semua peserta menikmati kudapan yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa Terong sambil duduk santai ngobrol sembari menikmati indahnya panorama wisata alam yang tersaji. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB