Siswa SMA Negeri I Sewon Menjadi Korban Perampasan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:56

Siswa SMA Negeri I Sewon bernama Marcelo Pratama (18) tinggal di Wirosaban UH 6/59 A Rt.053/014, Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta menjadi korban pemukulan dan perampasan di JI. Kampus ATK atau tepatnya di dusun Tanjung, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Kamis (26/04/2018) sore.

Kapolsek Sewon Kompol Subadi saat cek TKP bersama personil menuturkan kepada Humas Polsek Sewon, kejadian bermula saat korban pulang kerumah dengan mengendarai sepeda motor, sampai di tempat kejadian perkara, korban di pepet dan di berhentikan oleh 3 pelaku, jelas Kapolsek.

"Setelah korban berhenti ke-3 orang tersebut turun dari sepeda motor mendekati korban lalu mereka ada yang memegangi tangan korban, memukul korban dan ada juga yang mengambil uang di dalam dompet korban. Selanjutnya ke-3 pelaku tersebut tancap gas ke arah timur dengan membawa uang rampasanya, imbuhnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,- dan luka memar dibagian wajah kanan dan kiri serta keluar darah dibagian hidung.

Kasihumas Polsek Sewon Aiptu Endang  S menyampaikan kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh unit Reskrim Polsek Sewon, jelasnya. (Humas Polsek Sewon).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:56

0 komentar:

CB