Sosialisasi Bantuan BPNT Di Aula Balai Desa Trimulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:51

Bhabinkamtibmas Desa Trimulyo Bripka Sugiyono, SH menghadiri sosialisasi BPNT di aula Balai Desa Trimulyo. Selasa,17/04/2018.

Dalam sambutanya Sekcam Kecamatan Jetis bapak Bambang Triyanto, SH menyampaikan "pentingnya kegiatan musyawarah desa untuk pengecekan dan validasi data." tegasnya.

Narasumber bapak Prima dari Staf Dinas Sosial Kabupaten Bantul menegaskan  setiap pembaruan data penerima Bantuan Pangan Non Tunai harus tepat sasaran kepada yang berhak menerima, dan daftar penerima bantuan yang baru maupun yang sudah meninggal dunia harus segera di benahi. Data penerima yang ada sudah kami bagikan ke Desa agar bisa di cermati apakah datanya sesuai atau tidak." tegasnya

Sedangkan di desa Trimulyo sendiri, warga masyarakat yang mendapatkan bantuan Pangan Non Tunai pada tahun 2018 ini mencapai sekitar 1.331 orang dan menerima bantuan dalam bentuk kartu yang di gunakan untuk membeli bahan pokok seperti beras dan telur, sembako di warung yang sudah di tunjuk sebagai rekanan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bantul. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:51

0 komentar:

CB