Sosialisasi BPNT Kepada Kadus Se Desa Trirenggo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:44

Bhabinkamtibmas Trirenggo Aipda Azhar menghadiri sosialisasi tentang Bantuan Pangan Non Tunai kepada para dukuh se Desa Trirenggo Bantul oleh Dinsos kabupaten Bantul. Senin 09/04/2018 pukul 10.00 Wib.

Rakor dihadiri oleh Ibu Lestari MM dari Dinsos Kabupaten Bantul, bapak Ruminto selaku Sekcam Bantul, Lurah Desa Trirenggo Bantul bapak Munawar, Sekdes Desa Trirenggo Bantul bapak Dwi Purnomo, 17 Kepala Dusun se Desa Trirenggo Bantul dan para tamu undangan.

Dalam sambutanya, Sekcam Bantul bapak Ruminto menyampaikan pada kesempatan ini kita akan mendapatkan sosialisasi dari Dinsos Kabupaten Bantul mengenai BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai). Semoga dengan sosialisasi ini kita dapat menjelaskan kepada warga penerima bantuan BPNT.

Ibu Lestari MM dari Dinsos Kabupaten Bantul yang menyampaikan kami dari Dinsos Kabupaten Bantul akan mengenalkan program  BPNT yaitu bantuan untuk memenuhi kebutuhan pokok penganti Rastra karena bantuan Rastra terakhir bulan Maret 2018.

Bahwa nanti untuk pendataan penerima bantuan kepada warga masyarakat akan dilaksanakan secara on line. Oleh karena itu Kepada para kepala Dusun diharap menunjuk 1 orang perwakilan untuk mendata secara on line. Semoga nantinya bantuan BPNT dapat tersalurkan kepada masyarakat dengan baik. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:44

0 komentar:

CB