Sosialisasi Lowongan Kepala Dusun Polosiyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:14

Bhabinkamtibmas desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalija menghadiri giat sosialisasi lowongan Kepala Dusun Polosiyo desa Poncosari Srandakan di rumah Kadus Polosiyo ibu Sri Sumarjiyati, Rabu, 11 April 2018 Pukul 20.00 wib oleh team panitia pemilihan kepala dusun Desa Poncosari Srandakan.

Kegiatan tersebut dilakukan sehubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan kepala dusun Polosiyo Desa Poncosari Srandakan ibu Sri Sumarjiyati pada tanggal 10 Juni 2018.

Sosialisasi dihadiri oleh Lurah Desa Poncosari bapak H. Supriyanto St. Spt, Carik bapak M.Cholil yang juga selaku Ketua Panitia, Ketua BPD, Toga, Tomas dan warga masyarakat dusun polosiyo sekitar 90 orang.

Dalam kesempatan tersebut Lurah desa Poncosari dalam sambutannya menyampaikan himbauan kepada warga dusun Polosiyo dan calon dukuh untuk mematuhi aturan yang telah di buat oleh panitia serta keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat. Kegiatan sosialisasi berakhir pada pukul 22.00 Wib berlangsung dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB