Sosialisasi Penerimaaan Polri Di SMK Muhammadiyah Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 14:07

Unit Binmas Polsek Kretek dipimpin Aiptu Jumari melaksanakan sosialisasi penerimaaan Polri kepada siswa SMK Muhammadiyah Kretek. Selasa 10/4/2018 pagi.

Sosialisasi tersebut diikuti oleh sekira 50 siswa SMK Muhammadiyah klas XII beserta para guru. Dalam sambutannya kepala sekolah SMK Muhammadiyah Kretek Raden Roro Uning Suciasih S.Pd memyampaikan ucapan terimakasih kepala Polsek Kretek yang telah menyampaikan informasi perekrutan Polri ini. Semoga ini menjadi motifasi terhadap anak didiknya dalam menentukan masa depannya.

Diakhir sambutannya pihak sekolah memohon maaf jika dalam penyambutannya kurang berkenan dihati para petugas dari Polsek Kretek ini, tutupnya.

Dalam menyampaikan materinya, Aiptu Jumari beserta Brigpol Winarko, SH menyampaikan bahwa Polsek Kretek kususnya Unit Binmas akan melakukan berbagai cara dalam membantu perekrutan POLRI baik itu Akpol, Bintara maupun Tamtama. Salah Satunya mensosialisasikan melalui sekolah.

Aiptu Jumari menjelaskan bahwa kami sengaja mengadakan kegiatan sosialisasi di SMK Muhammadiyah ini dikarenakan para siswa sudah selesai melaksanakan UNBK sehingga tidak mengganggu proses belajar mengajar.

Adapun tujuan sosialisasi perekrutan Polri disekolah ini yaitu sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat atau siswa sebanyak–banyaknya terkait penerimaan anggota Polri TA. 2018.

Bagi siswa yang berminat bergabung menjadi bagian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dari sekarang lebih giat belajar dan juga memperiapkan fisik dengan rajin berolah raga. “Untuk jadwal pendaftaran, dibuka dari tanggal 26 Maret sampai dengan 11 April 2018, dan verifikasi terakhir bisa dilakukan pada tanggal 12 April 2018. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:07

0 komentar:

CB