Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Di SMK Ki Ageng Pemanahan Patalan Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:37

Kanit Binmas Polsek Jetis Ipda Budiyono beserta Bhabinkantimas Desa Patalan dan Bhabinkantimas Desa Trimulyo melakukan sosialisasi Penerimaan Anggota Polri .T.A.2018. (Taruna Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama), di SMK Ki Ageng Pemanahan Patalan Jetis Bantul, Selasa 10 April 2018.

Dalam sosialisasi para siswa mendapatkan paparan mengenai mekanisme penerimaan angota Polri dari tahap  Pendaftaran, seleksi pendidikan, dan tugas-tugas yang diemban nanti setelah menjadi anggota Polri.

Kanit Binmas menyampaikan, kalau para siswa berminat menjadi anggota Polri, baik laki-laki maupun wanita, agar fokus untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, baik siap secara spiritual, mental, kesehatan, intelegensia, dan paling utama fisik.

“Oleh karena itu apabila kalian berminat mendaftar jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mengambil kesempatan tersebut, ibarat menembak di atas kuda, mencari rejeki dengan cara untung – untungan, bahwa kelulusan menjadi Polisi bukan karena uang tapi karena kemampuan peserta diri sendiri,” imbuh Aipda Zaenul. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB