Sosialisasi Penerimaan Polri Kepada Ibu PKK Dusun Gandekan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:21

Binmas Polsek Bantul AKP Lukman dan Bhabinkamtibmas desa Bantul Agus BandiYanto menghadiri pertemuan Ibu-ibu PKK dusun Gandekan Bantul yang dihadiri oleh Dukuh Gandekan bapak Danang dan Ibu-ibu PKK dusun Gandekan, Selasa,10/04/2018 Pukul 16.00 Wib.

Dalam kesempatanya Kanit Binmas AKP Lukman menyampaikan informasi bahwa sudah dibuka pendaftaran anggota Polri tahun 2018 baik jenjang Akpol, Bintara maupun Tamtama.

Kanit Binmas menjelaskan tentang mekanisme penerimaan anggota Polri dari tahap pendaftaran, seleksi, pendidikan dan tugas - tugas yang diemban setelah dilantik menjadi anggota Polri.

Kanit Binmas berpesan, bagi ibu ibu PKK yang mempunyai putra putri yang berminat bergabung menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia agar mulai sekarang lebih giat belajar dan juga memperiapkan fisik dengan rajin berolah raga. “Untuk jadwal pendaftaran, dibuka dari tanggal 26 Maret sampai dengan 11 April 2018, dan verifikasi terakhir bisa dilakukan pada tanggal 12 April 2018.

Satu hal yang paling penting adalah, seluruh tahapan dalam seleksi penerimaan calon anggota Polri gratis tidak dipungut biaya apapun, jelasnya.  Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan pamflet dan brosur terkait pendaftaran Polri kepada para ibu ibu PKK. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:21

0 komentar:

CB