Sosialisasi Pengawasan Partisipasif Pemilih Pemula Di Jetis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:06

Ps. Kanit Intelkam Polsek Jetis Aiptu Paidi bersama Bhabinkamtibmas Desa Patalan Brigadir Fajar Prihantoro menghadiri kegiatan Sosialisasi pengawasan Partisipasif pemilih pemula dalam Pemilu Legislatif, DPD, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 di Rumah makan Omah Ndeso, Patapan, Jetis, Bantul. Senin, 23/04/2018.

Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan oleh Panwaslu Kecamatan Jetis dengan menyasar para siswa SMA/SMK yang merupakan Pemilih pemula yang pada tahun 2019 pertama kali mengikuthi pemilu.

Dalam sambutanya Ketua Panwaslu Kecamatan Jetis R.Suprapto, S.Pdi menyampaikan bahwa "Peran para pemilih pemula merupakan unsur penting untuk menciptakan pemilu yang berintegritas, berkualitas dan jauh dari money politik".

Ibu Camat Kecamatan Jetis Dra. Endang Rachmawati, MM menambahkan Para pemilih pemula yang hadir pada sosialisasi hari ini hendaknya dapat memyampaikan kepada rekan sejawatnya agar dapat memahami pula tentang tata cara serta ikut serta berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu 2019 yang berkualitas, aman dan jauh dari politik uang (money politic).

Pada sosialisasi ini juga di adakan deklarasi menolak politik uang serta penandatanganan pamflet menolak politik uang yang di laksanakan secara bersama - sama dari Panwaslu Kecamatan Jetis, Muspika dan perwakilan para pemilih pemula. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:06

0 komentar:

CB