TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul mengikuti Lomba Alat Peraga Edukatif Dan Senam Bugar Anak Indonesia

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:52

TK Kemala Bhayangkari 07 Bantul mengikuti Lomba Alat Peraga Edukatif Dan Senam Bugar Anak Indonesia yang diikuti TK Bhyangkari se Daerah D.I. Yogyakarta.

Kegiatan ini masih dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-38 Tahun 2018 yang digelar di Gedung Serbaguna Polda D.I. Yogyakarta, Rabu (18/04/2018).

Hadir dalam acara hari ini Ketua Pimpinan Bhayangkari Daerah D.I. Yogyakarta dan Pimpinan Bhayangkari Cabang se Jajaran Polda D.I. Yogyakarta.

Hadir langsung ketua Bhayangkari Cabang Bantul Ibu Debora Sahat Marisi Hasibuan beserta rombongan Bhayangkari Cabang Bantul yang langsung mendukung TK Kemala Bhayangkari Bantul.

Ketua pelaksanan ibu fesky hadi menjelaskan bahwa acara ini untuk meningkatkan pola pikir anak tk lebih kreatif di dalam maupun luar kelas.

Kegiatan Lomba Senam Bugar Anak Indonesia yang diikuti 8 TK Bhyangkari se Daerah D.I. Yogyakarta. Adapun penilaian yang diberikan berdasarkan formasi, semangat, teknik, keseragaman, dan keindahan penampilan.

Sedangkan untuk lomba alat peraga edukatif  diikuti oleh perwakilan guru masing-masing TK. Setelah selesai membuat alat peraga para guru menjelaskan alat-alat yang digunakan, cara membuat, cara memakai dan kemudian menjelaskan manfaat dari alat-alat yang telah dibuat.

Setelah selesai perundingan para juri lomba maka disebutkan para juara lomba yang menang. Untuk juara Lomba Senam Bugar Anak Indonesia juara satu diraih oleh TK Kemala 07 Bantul, juara dua TK Kemala 02 Brimob Baciro dan juara tiga TK 06 Kalasan. Untuk juara lomba alat peraga edukatif juara satu diraih oleh Ny. Adi Utami dari Sleman,  juara dua Ny. Bety dari Kota dan juara tiga Ny. Wahyu 01 Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB