Unit Binmas Polsek Sanden Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri T.A. 2018

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:26

Unit Binmas Polsek Sanden yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Tri Haryana melaksanakan sosialisasi penerimaaan calon anggota Polri T.A. 2018 kepada siswa SMA Negeri 1 Sanden, Selasa (10/4/2018) siang.

Sosialisasi dilaksanakan siang hari setelah pelaksanaan UNBK sehingga tidak mengganggu para pelajar dalam yang sedang ujian maupun proses belajar mengajar. Tujuan kegiatan sosialisasi perekrutan Polri di sekolah adalah sebagai salah satu upaya menjaring minat dan animo masyarakat atau siswa sebanyak–banyaknya terkait penerimaan anggota Polri T.A. 2018 baik jenjang Akpol, Bintara maupun Tamtama.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana bersama para Bhabinkamtibmas menjelaskan tentang mekanisme penerimaan anggota Polri dari tahap pendaftaran, seleksi, pendidikan dan tugas - tugas yang diemban setelah dilantik menjadi anggota Polri. Iltu Tri Haryana berpesan, bagi siswa yang berminat bergabung menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia agar mulai sekarang lebih giat belajar dan juga memperiapkan fisik dengan rajin berolah raga. “Untuk jadwal pendaftaran, dibuka dari tanggal 26 Maret sampai dengan 11 April 2018, dan verifikasi terakhir bisa dilakukan pada tanggal 12 April 2018.

Satu hal yang paling penting adalah, seluruh tahapan dalam seleksi penerimaan calon anggota Polri gratis tidak dipungut biaya apapun, jelasnya.  Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan pamflet dan brosur terkait pendaftaran Polri kepada para siswa. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:26

0 komentar:

CB