Unit Lantas Polsek Bambanglipuro Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:28

Unit lantas Polsek Bambanglipuro tidak kenal lelah untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan keliling dengan mengunjungi pasar ataupun pusat keramaian aktifitas masyarakat, Selasa (3/4/2018) siang.

Pada kesempatan tersebut para personel Unit Llantas Polsek Bambanglipuro blusukan ke dalam keramaian masyarakat dengan berinteraksi dan berdialog secara langsung untuk mengajak kepada seluruh elemen masyarakat pengguna jalan raya agar mentaati peraturan lau lintas.

Kanit Lantas Polsek Bambanglipuro Ipda Maryono juga terjun langsung memberikan penerangan kepada masyarakat. ”Ini adalah upaya kita untuk membangun kesadaran masyarakat agar taat dalam berlalu lintas,” kata Ipda Maryono.Untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas, personil lantas Polsek Bambanglipuro akan terus melakukan berbagai kegiatan seperti sosialisasi yang sudah dilaksanakan. Namun hal itu menjadi sia sia jika tidak diimbangi dengan kesadaran dari masyarakat.

Ipda Maryono berharap, dengan cara tersebut dapat membuka masyarakat kian sadar akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas. Sehingga dapat menjauhkan diri dari bahaya yang mengintai di jalan raya. ”Semoga dengn cara ini masyarakat bisa bersama-sama menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ujar Ipda Maryono. (Humas Polsek Bambanglipuro)                       


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB