Wabup Bantul Lakukan Monitoring UNBK di SMK Negeri 1 Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:01

Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih beserta rombongan melakukan monitoring pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri 1 Sanden. Rombongan Wabup terdiri anggota Komisi D DPRD Bantul, Assek 3, Inspektorat, Dewan Pendidikan.

Dalam monitoring ini, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Aiptu Taryadi turut mendampingi rombongan Wakil Bupati Bantul, Senin siang (02/04/2018) jam 11.00 WIB.

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sanden Slamet Raharjo, M.Pd mengatakan, ujian nasional tahun ini diikuti oleh 180 siswa dan semuanya bisa hadir untuk mengikuti ujian. UNBK dilaksanakan 3 sift yang masing-masing sift diikuti 60 orang siswa.

Monitoring yang dilakukan pejabat Pemda Bantul ini untuk mengecek kesiapan pelaksanaan UNBK di wilayah Bantul sehingga jika ada kendala segera bisa ditangani.

Wabup Bantul berharap penyelenggaraan UNBK tingkat SMK ini berjalan sukses dan menghasilkan anak didik yang terampil dan bermanfaat bagi dirinya, keluarga, masyarakat serta bangsa.

Dari hasil pantauan yang dilakukan, pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 1 Sanden berlangsung aman dan lancar, tidak ditemukan adanya kendala yang menggganggu jalannya ujian. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:01

0 komentar:

CB