Wakil Bupati Bantul Pantau UNBK di SMP Negeri 1 Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:39

Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslim bersama rombongan melaksanakan pantauan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat di SMP Negeri 1 Sanden, Senin, (23/04/2018) pagi jam 09.00 WIB.

Rombongan Wabup Bantul terdiri dari Staf Ahli Bupati, Tenaga Ahli Bupati, Dewan Pendidikan Kabupaten Bantul, Kepala Dinas Dukcapil dan Inspektorat. Kedatangan rombongan Wabup diterima Camat Sanden Slamet Santoso, SIP didampingi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sanden beserta guru.

Dalam pantauan UNBK ini, anggota Polsek Sanden ikut mendampingi rombongan dan juga melaksanakan pengamanan jalur. Kegiatan pantauan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Wabup Bantul Abdul Halim Muslih berpesan kepada pihak sekolah agar selalu mengecek perangkat komputer yang digunakan UNBK agar tidak mengalami kendala sehingga para siswa dapat mengerjakan soal ujian dengan tenang dan lancar. Sekolah juga menyediakan komputer cadangan dan teknisi guna mengantisipasi jika terjadi kendala pada perangkat komputer, harap Halim.

Dari hasil pantauan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya kendala dan semua siswa bisa hadir mengikuti ujian. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:39

0 komentar:

CB