Wujutkan Sinergitas , Muspika Kecamatan Sewon Gelar Patroli Terpadu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:15

Kepala Kepolisian Sektor Sewon Kompol Subadi bersama Jajaran Muspika Kecamatan Sewon yang terdiri dari Camat Sewon Drs. Danang Erwanto, M.Si serta Komandan Rayon Militer 04 Mayor Infantri Agus Priyadi, SE bersinergi melaksanakan patroli terpadu di wilayah Desa Pendowoharjo, Rabu (25/04/2018) malam.

Sinergitas ini dilakukan sebagai langkah implementasi 3 Pilar Kecamatan untuk bersama – sama menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam rangka menjaga mewujudkan situasi aman dan kondusif di Lingkungan khususnya bagi warga masyarakat Kecamatan Sewon

“Implementasi 3 Pilar ini diisi dengan kegiatan Patroli terpadu dengan melibatkan gabungan personil dari Polri, TNI dan unsur Muspika Kecamatan Sewon guna mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Kec. Sewon.” jelas Kapolsek Sewon.

Kapolsek Sewon juga menabahkan Dengan adanya patroli terpadu ini diharapkan dapat memberikan semangat warga untuk ronda malam dan dapat dijadikan ajang saling tukar informasi dan ajang silaturahmi antara masyarakat dengan unsur muspika. Selain itu apabila terjadi hal-hal yang terkait dengan peristiwa-peristiwa yang terjadi di masyarakat segera berkoordinasi dengan pemerintah setempat imbuhnya.

Patroli terpadu kali ini di laksanakan di wilayah desa Pendowoharjo, dan menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda di Perum Roto Kenongo , Pendowoharjo, Sewon, Bantul.

Turut dalam patroli terpadu muspika kecamatan Sewon tersebut Kasi Trantib Kecamatan Sewon Bambang Suprimantoro S.Sos, beserta staf Agus Hartono, Bhabinkamtibmas Desa Pendowoharjo Aiotu Heru Mulyana, Babinsa Desa Pendowoharjo Serma Solekhan, dan linmas desa Pendowoharjo.  (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:15

0 komentar:

CB