22 Pelanggar Terjaring Ops Patuh Progo 2018 Di Polsek Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:38

Polsek Kretek melaksanakan razia Ops Patuh Progo 2018 yang digelar di Jl. Parangtritis, Kretek, Bantul, Selasa (1/5/2018) siang.

Panit Lalu Lintas Polsek Kretek Iptu Tujiyanto saat memimpin oprasi patuh tersebut mengatakan petugas tidak ada toleransi dalam memberikan sanksi kepada pelanggar, semuanya kita tilang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan efek jera terhadap pengendara sepeda motor serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, jelasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak menjelaskan bahwa selama ini kita melalui Bhabinkamtibmas terus melakukan sosialisasi melalui pendekatan kepada masyarakat agar senantiasa memberikan pengertian terhadap putra putrinya yang masih duduk dibangku SMP untuk jangan mengendarai kendaraan bermotor ke sekolah karena belum memenuhi persyaratan.

Harapannya dengan digelarnya Ops Patuh Progo 2018 ini dapat meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Untuk itu selama digelarnya operasi patuh ini kita akan selalu menggelar razia dengan lokasi yang berbeda, pungkasya.

Dalam razia tersebut sebanyak 22 pelanggar ditindak petugas berupa E tilang 8 dan Manual 14 dengan barang bukti berupa 10 STNK, 8 Briva, 3 SIM dan 1 ranmor roda dua. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:38

0 komentar:

CB